Pages

Jadilah Perubah Kehidupan
dan Jangan Menjadi Korban dari Perubahan Kehidupan

Sabtu, 08 Agustus 2009

The Story

MEMESAN TEMPAT DI NERAKA

Kisah ini menceritakan tentang sebuah rombongan yang melakukan perjalanan dari kota Kairo ke kota Alexanderia. Semua orang dalam bus itu adalah orang-orang Arab. Disana ada mahasiswa,ada penduduk sipil, anak-anak,ibu-ibu,wanita lajang dan orang tua lanjut usia.

Salah satu kebiasaan orang-orang Arab adalah melantunkan ayat-ayat Allah di manapun mereka berada (kecuali di kamar kecil) serta menghafalkannya dan memahami artinya atau menghafal hadist – hadist shohih serta memahami maksudnya. Di dalam bus itu pun terlihat orang – orang yang sedang melantukan ayat-ayat Allah, menghafal hadist-hadist shohih,membaca buku tafsir dan lain-lain.

Namun ada salah seorang penumpang yang menjadi pusat perhatian para penumpang lainnya.Penumpang itu adalah seorang perempuan yang tidak menutup auratnya. Ia mengenakan pakaian yang mini. Ia memakai rok pendek dan baju yang tidak lengkap.Ia berdiri di depan pintu masuk.

Kemudian ada seseorang yang menghampirinya dan berkata “Wahai nona,apakahAnda tidak merasa risi dan malu dengan pakaian yang Anda kenakan sekarang ini?”. “Tidak,kenapa saya harus malu,bukankah saya juga memakai baju,sama seperti kalian” jawab perempuan itu dengan ketus. Lalu karena merasa tidak dihargai orang itu pun kembali duduk. Di dalam bus itu pun masih terdengar lantunan ayat-ayat Al-Quran yang menyejukkan hati,tidak ada suara lain selain lantunan Ai-Quran.

Pemandangan yang tidak menyenangkan dari perempuan berbaju mini itu pun mengusik ketenangan seorang laki-laki tua yang berjenggot. Laki-laki tua itu pun menghampiri perempuan itu dan berkata “Wahai nona,apakah kamu tidak merasa malu dengan memakai pakaian itu?Padahal di dalam bus ini tidak ada satu pun wanita yang memakai pakaian seperti kamu,kecuali kamu sendiri?”. Kenapa saya harus malu,bukankan apapun pakaian yang saya pakai adalah hak asasi saya, jadi Anda tidak bisa melarang saya!!!” jawab perempuan itu dengan ketus dan kasar.”Tapi bukankah Allah telah berfirman bahwa kita diwajibkan untuk menutup aurat kita,dan Nabi Muhammad SAW pun telah menyuruh keluarganya menutup aurat untuk memberi contoh pada umatnya?”.Kata laki-laki tua itu lagi.

Lalu dengan geramnya, perempuan itu mengeluarkan HP dari tasnya dan menyodorkan HP nya kepada laki-laki tua itu dan berkata dengan kasar dan nada keras “Silahkan hubungi Tuhan Anda dan pesankan satu tempat di neraka untuk saya”.Semua penumpang di bus itu tercengan dengan pernyataan orang tersebut seraya beristigfar.Laki-laki tua itu pun kembali ke tempat duduknya seraya beristigfar.Suasana menjadi hening.Perjalanan menuju kota Alexanderia pun masih jauh,dalam perjalanan itu semua penumpang tertidur pulas.

Kemudian sampilah di terminal Alexaderia, semua penumpang berkemas-kemas dan mulai turun dari bus,namun jalan mereka terhalang oleh perempuan berbaju mini itu yang tertidur di dekat pintu.Kemudian perempuan itu dibangunkan oleh salah seorang penumpang,namun perempuan itu tidak juga bangun.Perempuan itu coba dibangunkan kembali,namun ternyata perempuan itu sudah tidak bisa bangun lagi untuk selamanya. Ia meninggal dalam keadaan memesan tempat di neraka Naudzubillah hi mindzalik.

0 komentar:

Posting Komentar